Profil dan Biodata Calvin Verdonk Pemain Timnas Indonesia

Profil dan Biodata Calvin Verdonk Pemain Timnas Indonesia

Hallo kawan-kawanku semua, kali ini kita akan membahas salah satu pemain Timnas Indonesia yang berpoisi sebagai Bek Kiri. Yups, kita akan membahas tentang profil dan biodata Calvin Ronald Verdonk Pemain Timnas Indonesia yang berdarah Aceh.

Calvin Ronald Verdonk adalah pemain sepak bola profesional dari Indonesia yang lahir pada tanggal 26 April 1997. Dia bermain sebagai bek kiri untuk klub Eredivisie NEC dan tim nasional Indonesia.

Karir di Klub

Verdonk adalah anggota baru Feyenoord. Pada 24 April 2014, dia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub, yang berdurasi tiga tahun. Pada 8 Maret 2015, dia melakukan debutnya di Eredivisie dengan bermain di kandang Excelsior Rotterdam, menggantikan Lucas Woudenberg, dan bermain selama 73 menit dalam kemenangan 3-0. Kontraknya diperpanjang hingga pertengahan 2020 pada 11 November 2015.

Baca Juga : Profil dan Biodata Maarten Paes Kiper Timnas Indonesia

Dia meminjam satu musim ke PEC Zwolle pada 24 Mei 2016. Pada 2 Agustus 2017, dia kembali meminjam satu musim lagi ke NEC Nijmegen.

Baca Juga : Profil dan Biodata Ragnar Oratmangoen, Pencetak Gol ke-2 Indonesia vs Vietnam

Dia bergabung dengan Famalicão di Portugal pada 11 September 2020 dengan kontrak empat tahun. Pada 30 Agustus 2021, dia kembali ke NEC dengan status pinjaman selama satu musim. Pada 6 Juli 2022, NEC membeli haknya untuk menjadikan transfer tersebut permanen.

Kehidupan Pribadi

Verdonk lahir di Belanda, tetapi ayahnya berasal dari Meulaboh, Aceh.

Verdonk resmi menjadi warga negara Indonesia pada 4 Juni 2024.

About the Author

Stimulate your passion!

4 comments

  1. Mas, kenapa template elementer pro tidak terindeks ??
    Maksudnya gimana ya ?? Kok susah sekali terindeks google
    1. klo tidak terindex itu bukan karena template mas tetapi karena konten dan optimasi SEO. Lagian sekarang google emang sering update algoritma jadi untuk blogger emang sulit terindex mas, kecuali masnya pake cms sendiri seperti wp dll
  2. Maaf, blog sebagus ini kenapa gak pake adsense ya?
    1. dulu pernah pakai adsense, tetapi sudah dibanned
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.